Recent comments

  • Breaking News

    Resahkan Masyarakat Sekitar, Wabup Minta Terminal Kedamin Ditertibkan

    Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, saat memimpin rapat perihal keamanan dan ketertiban Terminal Bus Antar Kota Dalam Provinsi yang terletak di Kedamin.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, memimpin rapat perihal keamanan dan ketertiban di Terminal Bus Antar Kota Dalam Provinsi yang terletak di Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan, Senin (7/6/2021.

    Rapat tersebut digelar dalam rangka merespon adanya aduan masyarakat mengenai kondisi ketertiban dan keamanan yang ada di Terminal Kedamin tersebut, dimana aktivitas, khususnya pada malam hari menganggu masyarakat yang ada di sekitarnya.

    Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati mengatakan, Terminal Kedamin harus beroperasi sebagaimana fungsinya, bukan disalahgunakan untuk orang yang tidak bertanggung jawab sehingga membuat masyarakat di sekitarnya menjadi resah.

    "Kita tidak menyalahkan siapa pun dalam hal ini, justru kita mengajak seluruh Dinas terkait dan masyarakat untuk menertibkan Terminal Kedamin tersebut, dimana mestinya beroperasi sesuai dengan fungsinya, sehingga tidak merugikan masyarakat yang ada di sekelilingnya," ujar Wakil Bupati.

    Wakil Bupati menekankan kepada instasi terkait, yang membidangi urusan Terminal Kedamin tersebut, untuk segera melakukan penertiban serta mengelolanya sesuai ketentuan yang ada.

    "Instasi terkait yang mengurus Terminal Kedamin harus segera menertibkan dan mengelola terminal tersebut sebagaimana mestinya," tegas Wakil Bupati.

    Adapun yang hadir dalam rapat tersebut yakni Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan, Kepala Badan Keuangan Daerah, serta Kepala Bagian Pertanahan Kabupaten Kapuas Hulu. [Hms/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak