Recent comments

  • Breaking News

    Selalu Ada di Setiap Kegiatan, Kades Puji Babinsa Nanga Kalis Koptu Sofyan TR

    Babinsa Nanga Kalis, Koramil 1206-12/Kalis, Koptu Sofyan TR, saat bergotong royong bersama warga masyarakat Dusun Sampak, UPT VIII/Trans Kalis.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Babinsa Koramil 1206-12/Kalis, Koptu Sofyan TR, bersama Kades Nanga Kalis, M. Thahir Mahmud beserta warga Dusun Sampak, melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan di seluruh jalan Trans Sampak, dengan cara menutup jalan yang kondisinya berlubang, dengan menghampar tanah merah, Jumat (18/6/2021).

    Adapun target yang dikerjakan yakni sepanjang jalan yang berlubang dan semuanya selesai ditimbun mengunakan tanah merah.

    "Dengan adanya perbaikan jalan menuju Dusun Sampak UPT VIII/Trans Kalis ini, dapat memudahkan akses masyarakat untuk bertransportasi, mengurangi resiko kecelakaan akibat jalan yang banyak lobang dan yang terpenting adalah meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya warga Dusun Trans Sampak Kalis pada umumnya," kata Koptu Sopyan.

    Sementara itu, mewakili seluruh masyarakat, Kepala Desa Nanga Kalis, M. Thahir Mahmud, mengucapkan terimakasih kepada Danramil 1206-12)Kalis, khususnya kepada Koptu Sofyan TR selaku Babinsa Nanga Kalis, atas kepedulian dan selalu mendampingi setiap apa pun bentuk kegiatan yang dilaksanakan di Desa.

    "Kami sangat bangga mempunyai Babinsa seperti Koptu Sofyan ini. Semoga Babinsa Desa Nanga Kalis bisa menjadi contoh aparat lainnya yang berada di Desa Nanga Kalis maupun Desa lainnya di Kabupaten Kapuas Hulu bahkan di seluruh wilayah negara Indonesia. Tetap semangat Pak Babinsa," ucap Kades.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak