Recent comments

  • Breaking News

    Tanpa Lelah Perangi COVID-19, Serbuan Vaksinasi di Bika Diikuti Antusias

    Serbuan Vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Bika.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Puskesmas Bika, Kecamatan Bika, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, melaksanakan vaksinasi tahap pertama, untuk warga se Kecamatan Bika, bertempat di gedung Serbaguna setempat, Jumat (18/6/2021).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Puskesmas berserta sejumlah Staf Puskesmas Bika, Camat Bika, Babinsa Koramil 1206-12/Kalis yakni Serda Adrianus Fingku dan Kopda Armoko, Anggota Polsek Bika serta beberapa pihak aparatur Desa setempat.

    Adapun jumlah vaksin keseluruhan yakni sebanyak18 Vial, dimana dalam jangka waktu singkat sudah tercapai pelaksanaan panyuntikan vaksin ke masyarakat Kecamatan Bika.

    "18 Vial vaksin tersebut untuk 180 masyarakat yang terbagi dalam tiga kategori, diantaranya pelayan publik, lansia dan masyarakat yang berusia 18 tahun keatas," kata Danramil 1206-12/Kalis, Pelda Mulyadi, melalui Babinsa Serda Adrianus Fingku.

    Serda Fingku berharap, melalui program serbuan vaksinasi yang diperintahkan Komando atas tersebut, semoga mempercepat penangulangan virus Corona sehingga virus tersebut musnah dari negara Indonesia tercinta ini.

    Sementara itu, Kepala Puskesmas Bika, Riyadi Fitriansyah A.Md, Far, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Gugus Tugas COVID-19 Kecamatan Bika, yang bahu membahu berkerjasama tanpa lelah dalam memerangi virus Corona.

    "Semoga kita tetap kompak dan selalu semangat," ucapnya.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan