Recent comments

  • Breaking News

    Upaya Subdenpom XII/1-1 Singkawang Wujudkan Tempat Ibadah yang Nyaman

    SINGKAWANG, Uncak.com - Masjid merupakan tempat ibadah bagi umat Islam dalam mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

    Tempat ibadah tentu saja identik dengan sifatnya suci dan lingkungan yang bersih, dengan tujuan agar setiap warga yang melaksanakan ibadah dapat melaksanakannya dengan nyaman dan khusyuk.

    Atas hal tersebut, Personel Subdenpom XII/1-1 Singkawang, yang dipimpin Kapten Cpm Abdul Kadir bersama Pengurus Masjid, melaksanakan gotong royong membersihkan Masjid Raya Nurul Huda, yang terletak di Jalan Mesjid Melayu Singkawang Barat, Kota Singkawang, Minggu (13/6/2021).

    "Kita hari ini membersihkan Masjid Raya Nurul Huda, selain pembersihan di dalam masjid, kita juga  fokuskan membersihkan halaman sekitar masjid yang ada rumput liarnya dengan cara mencangkul merapikan parit dan taman. Kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat yang selalu ada di tengah-tengah warganya," ujar Kapten Cpm Abdul Kadir.

    Sementara itu, H. Ismed, yang merupakan Pengurus Masjid Raya Nurul Huda mengucapkan terima kasih kepada Personel Subdenpom XII/1-1 Singkawang, yang telah peduli dengan lingkungan sekitar masjid tersebut.

    "Semoga dengan adanya kegiatan ini, masjid menjadi semakin terawat sehingga  jamaah semakin nyaman dalam beribadah," ucap H. Ismed.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan