Recent comments

  • Breaking News

    Pembelajaran Tatap Muka di Kapuas Hulu Direncanakan 19 Agustus 2021

    Petrus Kusnadi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu.

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Kabupaten Kapuas Hulu rencananya akan menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada tanggal 19 Agustus 2021. 

    Hal ini disampaikan Petrus Kusnadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (12/8/2021).

    "Kami sudah menyiapkan surat edaran berkaitan dengan diberlakukannya sekolah tatap muka. Surat edarannya sudah kita siapkan untuk sekolah-sekolah yang ada di Kapuas Hulu, mulai dari TK/PAUD sampai dengan SMP," katanya.

    Pria yang disapa Kusnadi ini menyampaikan, pemberlakukan sekolah tatap muka ini akan berlangsung setelah hari Kemerdekaan 17 Agustus nanti. "Secara teknis akan diatur dalam surat edaran, termasuk waktu kegiatan belajar mengajar tersebut," ujarnya.

    Berkaitan dengan Prokes, tetap harus dijalankan selama proses belajar mengajar berlangsung, terutama menggunakan masker. Menurutnya semua wajib menggunakan masker dan semua guru memastikan diri sudah divaksin.

    "Sebagian besar sudah divaksin, namun informasi yang saya terima ada guru yang belum divaksin. Sehingga dengan tegas saya meminta untuk segera divaksin sebelum sekolah tatap muka ini berlangsung," jelasnya. 

    Sambungnya, untuk kelengkapan Prokes nanti yang menyiapkan langsung dari sekolah masing-masing. "Sekolah tatap muka ini akan berlangsung setiap hari. Namun tetap dalam aturan Prokes yang sudah ditetapkan," tutupnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak