Recent comments

  • Breaking News

    Raih Prestasi di Cabang Atletik, 4 Atlet Kapuas Hulu Juara Tiga

    Ke Empat atlet Atletik asal Kapuas Hulu yang berhasil meraih juara 3 (tiga).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Prestasi membanggakan dicapai oleh atlet Atletik asal Kapuas Hulu. Mengikuti Training For Atletic U-18 Se Kalbar di Pontianak 27 Agustus 2021.

    Dari 8 atlet yang diturunkan dalam ajang tersebut, sedikitnya 4 atlet Atletik asal Kabupaten Kapuas Hulu berhasil meraih juara III di ajang tersebut. 

    "Yang meraih nomor 3 itu kategori Lari 100 meter putra Kapuas Hulu yakni Arya Dwipangga, 100 meter putri yakni Azzah Lutfia Afifi, Lompat jauh putra yakni Valentino Totti dan Lompat jauh putri yakni Helena," kata Sumadi, Ketua PASI Kabupaten Kapuas Hulu, Jum'at (27/8/2021).

    Sumadi menyampaikan dalam Training For Atletic U-18 Se Kalbar tersebut diikuti sejumlah atlet Atletik dari berbagai Kabupaten Kota. Didalam persaingan merebut nomor satu saat lomba tersebut, masing-masing atlet menunjukan kemampuannya. "Saingan berat kita memang dari Pontianak dan Ketapang," ucapnya. 

    Atas pencapaian ini kata Sumadi, mudah-mudahan dalam perlombaan lari selanjutnya, Kabupaten Kapuas Hulu dapat lebih baik lagi dan persiapan latihan yang panjang.

    "Atas raihan ini, saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari pihak pengiat olah raga cabang atletik, serta dukungan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu dan KONI pada umumnya," tutupnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak