Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Pimpin Rakor Monev Optimalisasi Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Hulu Gurung

    Wabup Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat memimpin Rakor dan Monev Optimalisasi Pencegahan dan Penanggulangan Pandemi Covid-19, di Hulu Gurung, Sabtu (7/8/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T, memimpin Rapat Koordinasi Monev Optimalisasi Pencegahan dan Penanggulangan Pandemi Covid-19 bagi Desa yang ada di Kecamatan Hulu Gurung. Didampingi Asisten 2 dan para Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kapuas Hulu, Camat Hulu Gurung dan Camat Pengkadan serta Polsek dan Kodim setempat, Sabtu (7/8/2021).

    Bertempat di Kantor Camat Hulu Gurung, Wakil Bupati menyampaikan Kabupaten Kapuas Hulu dari zona orange keluar ke zona kuning dengan kerja sama seluruh pihak.

    "Cukup banyak warga Kapuas Hulu yang sudah terkonfirmasi virus Covid-19 yang sebelumnya berada di Zona Orange kini menurun menjadi Zona Kuning, yang artinya Pemerintah Daerah beserta seluruh pihak bekerja keras dalam menekan kasus terpaparnya kasus Covid-19 yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, tentunya kita akan tetap melakukan upaya maksimal agar Kabupaten Kapuas Hulu menjadi lebih baik dan mudah-mudahan masuk Zona Hijau," ucapnya.

    Wabup wahyu juga berharap bisa memimpin kegiatan koordinasi dan bisa menghadiri langsung di kecamatan-kecamatan lainya.

    "Kegiatan semacam ini telah dilakukan pada empat kecamatan yaitu kecamatan Silat Hilir, Kecamatan Badau, Kecamatan Jongkong dan Kecamatan Bunut Hulu dan hari ini saya berada di Kecamatan Hulu Gurung," terangnya.

    Dan insyaAllah saya akan memimpin langsung gerakan ini, sebagai wujud pengabdian juga keseriusan saya dan tim memberikan pelayanan, perlindungan pada masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu dari Covid-19," ungkapnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak