Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Kapuas Hulu Tutup Pelatihan Dasar CPNS

    Wabup Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, saat menutup Pelatihan Dasar CPNS Formasi Umum Tahun 2019 di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu tahun 2021, Sabtu (11/9/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menutup pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum Tahun 2019 golongan III gelombang IV Angkatan 114 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2021, Sabtu (11/9/2021). 

    Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan apresisasi kepada pihak penyelenggara yang telah mensukseskan kegiatan tersebut.

    "Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya bagi seluruh pihak yang telah terlibat, selaku penyelenggara teknis kegiatan yang telah menyusun, mengkoordinasikan dan mensukseskan kegiatan ini dengan baik dan lancar di masa pandemi Covid-19 yang sedang marak kembali." katanya. 

    Wakil Bupati Kapuas Hulu berharap dengan adanya para peserta tersebut pelayanan lebih maksimal dan dirasakan oleh masyarakat.

    "Selanjutnya harapan kami peran kalian di instansi masing-masing dalam memberikan pelayanan publik di berbagai sektor kehidupan masyarakat secara langsung maupun tidak langsung dapat semakin baik, semakin cepat dan memberikan kepuasan yang optimal," harapnya. 

    Politis Partai Amanat Nasional (PAN) Kapuas Hulu ini menyampaikan keberhasilan menjadi ASN itu tergantung pada diri sendiri, sehingga dirinya berharap, ilmu yang didapat selama pelatihan tersebut bisa diimplementasikan didalam unit kerja.

    “Apa saja yang diterima hari ini jadikan sebagai catatan yang insya Allah akan anda implementasikan pada saat bekerja didalam melayani masyarakat,” ujarnya.

    Terakhir, dihadapan peserta Wahyu berpesan, didalam melayani masyarakat harus tulus dan ikhlas dan bertanggung jawab sebagai ASN, karena tugas dari pada ASN adalah pelayan masyarakat.

    “Jangan pernah merasa bahwa kita sebagai ASN lalu kita menganggap masyarakat itu dibawah, justru masyarakat yang harus kita layani dengan sepenuh hati, masyarakat harus kita layani dengan rasa penuh kemanusiaan, tetap rendah hati jangan sombong tetap tingkatkan kualitas dari pada diri kita,” pungkasnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak