Recent comments

  • Breaking News

    Sekda Kapuas Hulu Tinjau Langsung Pembersihan Sampah Pasca Banjir

    Pasca banjir, Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini saat meninjau langsung kegiatan pembersihan sampah-sampah di jalan-jalan dan tempat lainnya, Senin (4/10/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Pasca banjir yang melanda Kabupaten Kapuas Hulu, sampah - sampah pun mulai berserakan di jalan dan lainnya. 

    Untuk itu Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini meninjau langsung kegiatan pembersihan sampah kota Putussibau yang dilakukan jajaran Pemda Kapuas Hulu bersama pihak terkait lainnya, Senin (4/10/2021).

    Pada kesempatan itu Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini menyampaikan, sampah yang menumpuk adalah permasalahan utama setelah banjir. Ini sudah jadi atensi dari Bupati dan memberi arahan kepada Lingkungan Hidup untuk mengatasi sampah disekitar kota bersama instansi terkait.

    “Sesuai arahan Bupati, dari dinas lingkungan hidup yang menangani bidang persampahan di instruksikan untuk membantu pembersihan sampah di lapangan,” kata Sekda. 

    Selain Dinas Lingkungan Hidup kata Sekda, BPBD dan Satpol PP mendapat arahan yang sama. Fokusnya pembersihan sampah di pasilitas umum pasca banjir.

    “Kita harap dengan adanya kegiatan ini, tidak ada sampah – sampah yang berserakan dan mengganggu lalu lintas warga,” ujarnya. 

    Pasca banjir aktifitas Pemerintahan di Kapuas Hulu terpantau tetap berjalan seperti biasa. Pelayanan pemerintahan kepada masyarakat tetap diberikan. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan