Recent comments

  • Breaking News

    Diduga Seorang Warga Manday Tenggelam Kesungai Saat Mencari Ikan

    Ilustrasi.

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Seorang warga Dusun Manin Desa Jongkong Manday Kecamatan Bika Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat di laporkan hilang saat mencari ikan di sungai Jongkong Manday desa setempat, Sabtu (30/10/2021).

    Diketahui warga Jongkong Manday yang dilaporkan hilang saat mencari ikan atas nama Tagik (73 tahun) jenis kelamin laki-laki.

    Kepada media ini, Kepala BPBD Kapuas Hulu Gunawan, S.Sos membenarkan jika ada warga Desa Jongkong Manday yang hilang saat mencari ikan dan diduga jatuh ke sungai.

    "Kami baru mendapat informasi serta laporan terkait kejadian tersebut hari Minggu (31/10) kemarin", kata Gunawan.

    Hal ini dikarenakan di wilayah desa tersebut tidak ada sinyal jaringan komunikasi terutama Handphone, sehingga harus keluar wilayah tersebut untuk melakukan komunikasi keluar, tambahnya.

    Adapun kronologis kejadian lanjut Gunawan, korban berangkat mencari ikan pada hari Sabtu (30/10) sekitar pukul 17:00 WIB di sungai Jongkong Manday, Kecamatan Bika.

    "Karena tidak kunjung kembali, sehingga pihak keluarga dan warga mengira korban jatuh ke sungai saat mencari ikan", terang Gunawan.

    Atas kejadian tersebut hari ini Senin (01/11/2021) tim dari BPBD Kapuas Hulu turun kelokasi kejadian bersama warga setempat melakukan pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam ke sungai, jelasnya.

    "Tim saat ini sudah melakukan pencarian terhadap korban dan kita masih menunggu informasi selanjutnya, karena disana tidak ada sinyal komunikasi", ungkap Gunawan singkat. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak