Recent comments

  • Breaking News

    Keluarga Minang di Kapuas Hulu Peduli Korban Banjir


    Bantuan sembako dari Ikatan Keluarga Minang untuk warga Kapuas Hulu yang terkena musibah banjir diserahkan ke BPBD Kapuas Hulu. Istimewa 

    KAPUAS HULU - Bantuan sembako untuk warga Kapuas Hulu yang terdampak bencana banjir terus mengalir. Kali ini bantuan datang dari Ikatan Keluarga Minang Kapuas Hulu (IKMKH).

    Bantuan sembako dari IKMKH ini langsung diberikan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas Hulu, Rabu (24/11/2021).

    Bantuan sembako tersebut langsung diserahkan oleh Ketua IKMKH yakni Begmi perwakilan IKMKH dan diterima langsung oleh Sekretaris BPBD Kapuas Hulu Kusnadi.

    Kusnadi Sekretaris BPBD Kapuas Hulu menyampaikan ucapan terimakasih IKMKH yang telah peduli terhadap bencana banjir yang melanda Kapuas Hulu khususnya untuk 10 kecamatan yang mengakibatkan 40 ribu warga terdampak sangat memprihatinkan.

    "Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak bencana banjir. Tentunya akan kami salurkan kepada yang berhak menerima bantuan ini," kata Kusnadi Sekretaris BPBD Kapuas Hulu.

    Kusnadi mengatakan, sekecil apa pun bantuan yang diberikan, yang penting ini sebagai bentuk kepedulian bagaimana partisipasi sebagai masyarakat untuk meringankan beban bagi yang terkena musibah.

    "Sekali lagi kita ucapkan terimakasih kepada IKMKH yang sudah meringankan beban masyarakat. Karena Pemerintah tidak mungkin mampu untuk bekerja sendiri, jadi kita harus berkolaborasi," ujarnya.

    Sementara Begmi Perwakilan IKMKH menyampaikan pihaknya menyerahkan bantuan sembako kepada BPBD Kapuas Hulu bertujuan untuk meringankan beban masyarakat Kapuas Hulu yang terkena musibah banjir hingga hari ini.

    "Kita ada berikan bantuan berupa beras, indomie dan kopi," ucapnya.
    Begmi mengatakan, bantuan ini tidaklah seberapa, namun dirinya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terkena dampak banjir.

    "Mudah - mudahan bantuan ini dapat diterima dengan iklas dan disalurkan tepat sasaran serta bermanfaat untuk masyarakat Kapuas Hulu," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak