Recent comments

  • Breaking News

    Peduli Korban Banjir, DPRD Kapuas Hulu Beri Bantuan


    Bantuan untuk korban banjir dari DPRD Kapuas Hulu diterima langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu. Istimewa 

    KAPUAS HULU - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat korban bencana banjir di sejumlah kecamatan, DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, beserta Sekretariat DPRD menyerahkan bantuan, Sabtu (21/11/2021).

    Bantuan banjir tersebut langsung diserahkan Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu yang diterima langsung Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat dan Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini.
    Kuswandi Ketua DPRD Kapuas Hulu menyampaikan, sumbangan untuk bantuan banjir mereka terima dan peroleh dari bantuan sukarela seluruh anggota DPRD Kapuas Hulu.

    "Adapun sumbangan bantuan tersebut berupa beras 1250 kilogram, Indomie 100 dus, 720 ikan kaleng dan biskuit 7 dus," katanya.

    Kuswandi pun berharap bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat Kapuas Hulu yang terdampak bencana banjir.

    "Berdasarkan data BPBD Kapuas Hulu sebanyak 10 kecamatan yang tetendam banjir," ujarnya.

    Politisi Golkar tersebut menyampaikan, untuk masyarakat Kapuas Hulu yang terdampak banjir diminta untuk sabar dalam menghadapi ujian bencana ini dan daapt menjaga keselamatan diri pribadi dan keluarga dan masyarakat sekitar lainnya untuk menumbuhkan rasa simpati dan empati terhadap masyarakat lain yang terkena musibah.

    "Saya pesan masyarakat dapat menjaga kesehatan dan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk keluarga," harapnya.
    Lanjut Kuswandi, untuk daerah yang terdampak banjir paling parah ini mulai dari Kecamatan Jongkong, Selimbau, Suhaid, Batang Lupar dan Silat Hilir.

    "Mudah - mudahan masyarakat yang terkena dampak banjir ini diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini," pungkas Kuswandi. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak