Recent comments

  • Breaking News

    Rp42 Miliar TPP ASN Kapuas Hulu Belum Terbayarkan


    Azmi 

    KAPUAS HULU - Plt Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Kapuas Hulu Azmi meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kapuas Hulu untuk bersabar menunggu pencairan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang hingga hari ini belum terbayarkan. 

    "Semua syarat yang diminta Kemendagri sudah kita sampaikan. Informasi dari BKPSDM ke Kemendagri bahwa kemarin surat sudah diproses.  Jadi kita tinggal menunggu surat persetujuan dari Kemendagri untuk pembayaran TPP semester kedua," katanya, Jumat (12/11/2021). 

    Azmi mengatakan, TPP yang belum dibayar dari bulan Juli hingga dengan Desember sudah dianggarkan, dengan total Rp42 miliar untuk 4.760 ASN. 

    "semoga dalam waktu dekat keluar surat persetujuan dari Kemendagri dan langsung kita proses," ucapnya. 

    Azmi pun meminta kepada semua ASN di Kapuas Hulu bersabar menunggu pencairan TPP yang lagi menunggu surat persetujuan semester kedua dari Kemendagri dan semua syarat sudah dipenuhi. 

    "Kita berharap dalam minggu depan secepatnya dapat keluar surat tersebut. Jika uang TPP ini sudah dicairkan kita harapkan kepada ASN pandai - pandai menggunakannya sehingga bisa bermanfaat," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak