Recent comments

  • Breaking News

    Seorang Warga Desa Bongkong Tewas Berkelahi



    Proses penemuan mayat warga Desa Bongkong Kecamatan Silat Hilir. Istimewa 

    KAPUAS HULU - Tragis, penemuan mayat di kebun sungai Entawak Dusun Sungai Raya Desa Bongkong Kecamatan Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu Selasa 16 November 2021 menggemparkan warga sekitar.

    Korban diketahui berinisial TH ditemukan warga setempat dalam keadaan meninggal dan hanya menggunakan celana dalam.
    Kapolres Kapuas Hulu melalui Kasat Reskrim Iptu Imam Reza membenarkan kejadian meninggalnya warga Desa Bongkong tersebut.

    "Korban ditemukan tanggal 16 November 2021 sekira Pukul 09.00 WIB. Pihak keluarga korban meminta untuk dilakukan Visum guna mengetahui penyebab meninggalnya korban," katanya, Rabu (16/11/2021). 

    Lanjut Reza, Kemudian Kapolsek Silat Hilir Ipda Didik Riyanto beserta anggota menuju rumah korban selanjutnya Kapolsek dan anggota bersama warga yang melaporkan kejadian menuju tempat kejadian untuk melakukan TKP dan melakukan rangkain tindakan Kepolisian.

    "Korban berada di pondok kebun Sungai Entawak  sejak hari Minggu pagi tanggal 14 November 2021 seorang diri. Karena kebun jauh dari pemukiman serta masih banyak hutan, maka  penyebab pasti meninggalnya korban belum bisa dipastikan," jelasnya. 

    Namun sekitar Pukul 16.15 WIB datang seorang laki-laki berinisial DB ke Pospol Simpang Silat, lantas yang bersangkutan mengaku sebagai pelaku terhadap perkelahian dengan korban TH. 

    "Dimana menurut terduga pelaku meninggalkan korban setelah perkelahian dan tidak mengetahui kalau korban sudah tidak bernyawa, dan sepengetahuan terduga pelaku korban ditinggalkan dalam posisi pingsan," ujar Kasat.

    Sambung Kasat, untuk motif hingga timbulnya perkelahian antara pelaku dan korban tersebut sedang didalami oleh Penyidik Polres Kapuas Hulu. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak