Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Harap MTQ Kalbar Hasilkan Qori - Qoriah Terbaik


    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat menghadiri MTQ di Sintang. Istimewa

    KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Kalbar tahun 2021 di Kabupaten Sintang.
    Hal itu disampaikan Bupati Sis usai menghadiri pembukaan MTQ bersama Wakil Bupati Wahyudi Hidayat dan Sekda Mohd Zaini, Sabtu (11/12/2021).

    Bupati berharap, MTQ XXIX Kalbar dapat menghasilkan qori-qoriah terbaik.

    “Semoga melalui MTQ ini dapat menjaring Qori dan Qoriah serta Hafiz dan Hafizah terbaik bagi Provinsi Kalbar,” harap Bupati.
    “Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, saya ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya MTQ XXIX Kalbar di Kabupaten Sintang,” ucap Bupati.

    MTQ XXIX Kalbar resmi dibuka oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji yang dipusatkan di Stadion Baning Sintang, Sabtu malam, 11 Desember 2021.

    Adapun MTQ XXIX Kalbar ini mengusung tema ‘Aktualisasi nilai-nilai universal Alquran dalam bingkai kehidupan yang religius, rukun, dan damai’.

    Sementara Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat berpesan untuk tetap mentaati protokol kesehatan dan jadikan ajang MTQ XXIX Kalbar di Kabupaten Sintang untuk menambah pengalaman para Qori dan Qoriah.

    “Kepada pimpinan Kafilah saya berpesan untuk selalu mengingatkan kepada peserta MTQ kita, untuk disiplin dan selalu mentaati protokol kesehatan di manapun berada, serta agar bersungguh-sungguh dalam membimbing dan melayani keperluan para peserta selama mengikuti MTQ di Kabupaten Sintang,” pesannya.

    Selain itu kepada para Qori-Qoriah, selain ingin meraih prestasi sebagai juara, jadikan ajang MTQ ini untuk menambah pengalaman, menambah persahabatan, dan persaudaraan sesama umat Muslim, "serta jaga nama baik Kabupaten Kapuas Hulu dengan berperilaku baik selama mengikuti ajang MTQ ini,” pungkas Wabup.

    Turut hadir bersama Bupati dan Wabup yakni Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi, Ketua Tim Penggerak PKK Kapuas Hulu Ny. Angeline Fremalco, Ketua GOW Kapuas Hulu Ny. Via Octaria dan Pengurus LPTQ Kabupaten Kapuas Hulu. Turut hadir pula Bupati dan Wali Kota se-Kalbar dan para tamu undangan lainnya.(rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak