Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Terima DIPA dan TKDD 2022 dari Gubernur


    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat menerima DIPA tahun 2022 dari Gubernur. Istimewa

    KAPUAS HULU - Bertempat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan  menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan dana Transfer Kedaerah dan Dana Desa (TKDD) tahun 2022,  Kamis, (2/12/2021). 

    DIPA tahun 2022 diserahkan oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji  kepada 14 Kabupaten Kota, 470 instansi vertikal, 41 Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

    Provinsi Kalimantan Barat sendiri mendapatkan alokasi dana dari APBN dalam bentuk dana transfer ke daerah dan dana desa yang dilaksanakan pada 15 pemerintah daerah sebesar Rp18,35 triliun. Dana transfer ke daerah dan dana desa (TKDD) dalam bentuk dana bagi hasil, dana alokasi umum, dana alokasi khusus fisik, dana alokasi khusus non fisik, dana insentif daerah dan dana desa.

    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengharapkan agar segenap perangkat daerah dan jajaran terkait Kabupaten Kapuas Hulu lebih meningkatkan lagi kinerja dalam menjalankan tugas dan amanah dalam rangka meningkatkan pembangunan di Bumi Uncak Kapuas. 

    “Saya berharap dukungan dari semua pihak agar pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kapuas Hulu dapat berjalan dengan baik dan lancar,” katanya usai menerima DIPA dan TKDD.

    Bupati meminta semua pihak untuk bersama-sama mendukung dan ikut mengawasi pelaksanaan program pembangunan Pemerintah, karena tentu Pemerintah tidak bisa sendiri dalam menjalankan amanah anggaran untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Kapuas Hulu. 

    "Mari kita sama-sama membangun Kapuas Hulu dengan Hebat," pungkasnya. (rin) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak