Recent comments

  • Breaking News

    Diduga Akibat Obat Nyamuk, Rumah di Jongkong Terbakar


    Rumah di Jongkong terbakar diduga akibat obat nyamuk. Istimewa

    KAPUAS HULU - Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di Jalan Lintas Senara Desa Jongkong Pasar Kecamatan Jongkong Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (13/12/2021). Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.00 Wib. 

    Kapolres Kapuas Hulu melalui Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady menyampaikan kuat dugaan kebakaran rumah milik Ermawati disebabkan oleh obat nyamuk. 

    "Saat itu Ermawati (pemilik rumah) akan naik katas menuju kekamarnya di lantai dua melihat ada kobaran api yang sudah membesar berasal dari dalam kamarnya dan menurut keterangan dari Ermawati bahwa pada malam harinya sekira 01.30 Wib ada menghidupkan obat nyamuk bakar didalam kamar dan belum dimatikan," katanya. 

    Tak lama kejadian kata Dendy, sekira jam 14.10 wib, TNI - Polri bersama masyarakat melakukan upaya pemadaman api menggunakan mesin pompa air milik masyarakat dan api bisa dipadamkan sekira pukul 15.00 Wib.

    "Kerugian materi  sekira Rp200 juta rupiah," ucapnya. 

    Sementara Gunawan Kepala BPBD Kapuas Hulu membenarkan terjadinya kebakaran di Jongkong. 

    "Pemilik rumah yang terbakar itu Ermawati. Jenis bangunan rumah tinggal satu unit tapi 2 pintu. Jam kejadian 14.00 Wib diduga akibat obat nyamuk," pungkas Gunawan. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    Uncak