Recent comments

  • Breaking News

    Peringatan Hari Jadi Nanga Bunut ke-207, Wabup Harap Jadi Daya Tarik Wisata


    Peringatan hari jadi Nanga Bunut ke-207. Istimewa 
     
    KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat didampingi istri Via Octaria Wahyudi Hidayat menghadiri peringatan hari jadi Nanga Bunut ke-207, Minggu (30/1/2022).

    Wakil Bupati Kapuas Hulu dalam sambutannya menyampaikan, peringatan ke-207 Nanga Bunut harus dimaknai sebagai sarana mengingat pentingnya menjaga kearifan lokal seni dan budaya. 

    "Dengan dilaksanakan moment peringatan hari jadi ini, semoga menjadi daya tarik wisata baik luar Kabupaten Kapuas Hulu maupun Internasional," katanya. 

    Wabup mengatakan, sebagai generasi penerus mari jadikan sejarah hari ini sebagai sebuah peristiwa penuh makna dan hikmah, dari sejarah kehidupan dan pembangunan Nanga Bunut.

    " Kepada pendahulu dan para pendiri  Negeri Nanga Bunut, dengan hormat secara khusus atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas jasa dan pengabdian terbaik kepada pendahulu yang pernah memimpin Negeri Nanga Bunut yang kita cintai dan banggakan," ujarnya.
     
    Sambung Wabup, semoga peringatan hari bersejarah ini menjadi momentum evaluasi terhadap apa yang telah disumbangkan untuk Nanga Bunut dan untuk kehidupan warga masyarakat Nanga Bunut. 

    "Sekali lagi atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu saya mengucapkan, selamat hari jadi Negeri Bunut ke 207. Semoga Nanga Bunut makin berkembang dan maju” Mari bersama Kita wujudkan Kapuas Hulu Hebat," tutup Wakil Bupati Kapuas Hulu.

    Turut hadir dalam Hari Jadi Negeri Nanga Bunut 207, Ketua DPRD Prov. Kalbar M.Kebing L., Anggota DPRD Prov.Kalbar Drs. Budi  Basadi,Wakil Ketua  DPRD Kab. Kapuas Hulu Hairudin, S.Pd., Pimpinan OPD di lingkungan Kab. Kapuas Hulu, Camat Bunut Hilir, Forkompimcam, Ketua MABM A.M Nasir, Raden Abdur Manan dari Kerajaan Bunut,   para tamu undangan dan masyarakat Bunut Hilir. (rin) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan