Recent comments

  • Breaking News

    FPTI Kapuas Hulu Jaring Atlet Persiapan Porprov 2022


    Dedi Ketua FPTI Kapuas Hulu bersama para atlet Panjat Tebing. Istimewa

    KAPUAS HULU - Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2022, Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Kapuas Hulu mulai melakukan persiapan.
    Salah satunya dengan menjaring atlet panjat tebing berbakat, melalui sebuah seleksi dan pembinaan.

    Dedi Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan pelaksanaan Bulder Climbing Competition Tingkat pelajar se Kapuas Hulu yang diselenggarakan oleh pihaknya  26-27 Februari 2022 kemarin sebagai ajang pencarian bibit atlet untuk persiapan Porprov tahun 2022. 

    "Alhamdulillah kegiatan kemarin berjalan sukses dan animo masyarakat cukup tinggi," katanya, Senin (28/2/2022). 

    Dedi menekankan kepada pengurus cabang untuk segera melakukan sosialisasi serta bergerak cepat mencetak atlet Cabang Olahraga Panjat Tebing jelang pelaksanaan Poprov di Pontianak. 

    "Walaupun ruang gerak kita cukup terbatasi dengan situasi pandemi, namun kita tetap memiliki fokus kerja menuju pra Porprov di Pontianak," ujarnya. 

    Lomba panjat tebing yang dilaksanakan FPTI belum lama ini. Istimewa

    Lanjut Dedi, pengurus kemudian melakukan evaluasi program dan kinerja serta kajian sebagai acuan peningkatan kinerja kedepan. Selanjutnya pengurus mulai menyusun langkah-langkah strategis menghadapi pra porprov di tengah pandemi Covid-19.

    "Tak lama lagi kita akan mengadakan kejuaraan Panjat Tebing se Kalbar. Mudah-mudahan tidak ada halangan," pungkasnya. (opik) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak