Recent comments

  • Breaking News

    Jajaran Polres Kapuas Hulu Sambut Kedatangan Kapolres Baru


    Penyambutan Kapolres Kapuas Hulu AKBP Yohanes France  Siregar. Istimewa

    KAPUAS HULU - Pasca bergulirnya mutasi jabatan dilingkup Polri, kini pucuk pimpinan Kepolisian Resor Kapuas Hulu Jajaran yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Wedy Mahadi kini berganti dengan pejabat baru AKBP Yohanes France  Siregar, Senin (7/2/2022). 

    Jajaran Polres Kapuas Hulu menyambut kedatangan Kapolres Kapuas Hulu dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu dengan beberapa macam prosesi adat seperti pemotongan tebu, tari-tarian dan tepung tawar serta tradisi pedang pora.

    Acara penyambutan dimulai dari pengalungan bunga kepada pejabat baru Kapolres Kapuas Hulu dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu oleh AKBP Wedy Mahadi mantan Kapolres Kapuas Hulu. 

    AKBP Wedy Mahadi mantan Kapolres Kapuas Hulu menyampaikan bahwa dirinya sudah menyelesaikan tugasnya sebagai Kapolres Kapuas Hulu selama 2,3 tahun. 

    "Ini waktu yang sangat cukup untuk melakukan suatu kegiatan managemen kinerja di Kapuas Hulu," katanya. 

    Wedy mengatakan, selama dirinya menjabat Kapolres Kapuas Hulu, beberapa tugas pokok yang sudah dilaksanakan selain kinerja seperti pendirian bangunan Mako Polres baru dari awal hingga akhir sudah dilaksanakan, kegiatan Pilkada juga lancar, penanganan Covid-19 selalu difokuskan, Karhutla, Batingsor dan lainnya juga sudah dilakukan. 

    "Semua terlaksana dengan baik, kesolidan dengan anggota semua berjalan dengan baik," ucapnya. 
    Selain itu Wedy mengharapkan dengan adanya Kapolres Kapuas Hulu yang baru ini semua anggota dapat mendukung program kegiatan yang sudah ditentukan.

     "Tentu tidak akan berbeda, paling seni memimpin saja yang berbeda," ucapnya. 

    Sambung Wedy, dengan pergantian Kapolres Kapuas Hulu ini, dirinya mengucapkan terima kasih yang sangat dalam atas partisipasi seluruh anggota. Tentunya dengan selama 2,3 tahun dia memimpin Polres Kapuas Hulu, tentu ada kekhilafan yang dilakukan baik pribadi maupun keluarga. 

    "Saya mohon maaf yang aetulus-tulusnya, saya minta restu juga untuk melangkah lebih baik untuk kedepan," pungkas Wedy.(rin) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak