Recent comments

  • Breaking News

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Minta Dukungan Masyarakat


    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat menerima penghargaan dari mantan Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi. 

    KAPUAS HULU- Mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang sudah biasa terjadi dan juga sebagai salah satu kebutuhan Institusi dalam menunjang tugas fungsi Kepolisian, hal tersebut juga terjadi kepada pucuk Pimpinan di Kepolisian Resor Kapuas Hulu. 

    Kapolres Kapuas Hulu yang semula dijabat oleh AKBP Wedy Mahadi digantikan oleh AKBP Frans Yohanes Siregar, Senin (7/2/2022), di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu. Kegiatan pisah sambut Penjabat Kapolres lama dengan Kapolres baru tersebut dilaksanakan bersama seluruh jajaran PJU dan Anggota Polres Kapuas Hulu dengan tetap menerapkan Prokes ketat selama pelaksanaan.

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar menyampaikan, selama dirinya bertugas di Kabupaten Kapuas, dirinya mengharapkan agar masyarakat maupun pemerintah daerah dapat mendukung dirinya dalam membangun Kapuas Hulu yang baik dan benar untuk terwujudnya Kapuas Hulu Hebat.

    "Karena kami dari kepolisian juga ada keterbatasan," katanya.

    Selain itu France mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu yang telah menyambut kedatangan dirinya di Kapuas Hulu dengan sangat baik dan masyarakat yang ramah. 

    "Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dari semuanya selama saya menjalankan tugas disini," ucapnya.

    Sementara untuk Kapolres Kapuas Hulu yang sebelumnya AKBP Wedy Mahadi dirinya juga mendoakannya agar sukses ditempat yang baru dalam meniti karir.

     "Mudah-mudahan ditempat tugas yang baru beliau sukses selalu," ucapnya.

    Sementara AKBP Wedy Mahadi mantan Kapolres Kapuas Hulu menyampaikan bahwa dirinya cukup sedih meninggalkan Kabupaten Kapuas Hulu karena kesan yang didapatkannya selama bertugas di Kapuas Hulu.

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pemda maupun seluruh personil yang saya nilai sangat solid sehingga semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik," ujarnya.

    Selain itu kata Wedy, tentunya dalam pergaulan ada kekhilafan yang diperbuatnya baik itu secara sengaja maupun tidak, maka dari itu dirinya meminta maaf secara tulus dan iklas. Selain itu besok berangkat ke Pontianak mohon itu doa restu karena saya mendapatkan promosi jabatan AKBP mantap," ungkapnya.

    Sambung Wedy, untuk seluruh anggota Polres Kapuas Hulu agar dapat mendukung program Kapolres yang baru AKBP France Yohanes Siregar.

     "Dengan Kapolres yang baru saya harap kita dapat mendukung," ucapnya.

    Sementara Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan, selamat datang untuk Kapolres Kapuas Hulu yang baru AKBP France Yohanes Siregar yang siap bertugas di Kapuas Hulu.

    "Kita siap bersinergi untuk mewujudkan Kapuas Hulu Hebat," ucapnya.

    Sementara untuk AKBP Wedy Mahadi kata Wabup, mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Kapuas Hulu.
    "Kita doakan pak Wedy ini sukses ditempat yang baru," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak