Recent comments

  • Breaking News

    Wakil Bupati Hadiri HUT IKBKH di Sintang


    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat memotong tumpeng peringatan HUT IKBKH di Sintang. Istimewa

    KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri acara peringatan HUT ke - XIV Ikatan Keluarga Besar Kapuas Hulu (IKBKH) Kabupaten Sintang dan Silahturahmi bersama Bupati Sintang, Kamis (3/2/2022).

    Pada Kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan, IKBKH ini sebagai organisasi dan modal sosial pembangunan yang visioner, selain itu agenda kerja atau kegiatan IKBKH sebisa mungkin dirancang secara sistematis, tidak bersifat temporer pada waktu- waktu tertentu saja, serta sejalan dengan visi misi Kapuas Hulu HEBAT.

    "Fungsi dan peran strategis IKBKH, baik itu secara internal maupun external harus dapat dijalankan dengan sebaik- baiknya, kami yakin dan optimis jika hal tersebut dapat diwujudkan, maka IKBKH bukan saja akan benar-benar eksis, tetapi juga akan benar- benar berdaya dan berhasil, guna sebagai modal sosial pembangunan, baik di Kabupaten Kapuas Hulu maupun di kabupaten Sintang." ujarnya.

    Wahyu berharap dengan keberadaan IKBKH akan menjadi perekat serta menjadi wadah, untuk mempersatu warga Kabupaten Kapuas Hulu yang berada di Kabupaten Sintang yang berasal dari berbagai suku.

    "Saya berharap dengan keberadaan IKBKH ini, akan menjadi perekat serta menjadi wadah, untuk mengadu warga Kabupaten Kapuas Hulu yang berada di Kabupaten Sintang yang berasal dari berbagai suku, serta dapat turut memberikan andil dalam membentuk komunikasi dua arah yang optimal, baik diantara komunitas IKBKH dengan Pemerintah Daerah maupun dengan komunitas atau lapisan suku bangsa lainnya." pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak