Recent comments

  • Breaking News

    Warga Entibab Temukan Mayat


    Mayat yang ditemukan warga Entibab. Istimewa

    KAPUAS HULU - Warga Entibab Kecamatan Bunut Hilir menemukan sesosok mayat yang tenggelam di sungai di Desa Penembur DesaTeluk Geruguk Kecamtan Boyan Tanjung, Seni (4/02/2022). Mayat tersebut diduga warga Sambas bernama Nasir.

    "Menurut keterangan warga, korban tersebut bernama Nasir warga Kabupaten Sambas yang bekerja di Dusun Penembur," kata Kapolsek Bunut Hilir IPTU Poengoet Pudji Harsana, Selasa (15/03/2022).

    Kapolsek menceritakan penemuan mayat tersebut bermula, Senin (14/03/2022) sekitar pukul 18.00, warganya yakni Majid pulang berjualan kue ke Dusun Penembur Desa Teluk Geruguk Kecamatan Boyan Tanjung menggunakan Sped 15 PK melewati jalur sungai.

    "Saat perjalanan tamnpa sengaja lampu senter Majid menyoroti tepat pada korban yang sedang mengapung di sungai. Untuk membuang rasa penasaran Majid pun mendatangi korban tersebut untuk memastikan apakah itu manusia atau bukan. Sampainya di dekat korban warganya terkejut melihat seorang korban berjenis kelamin laki-laki mengapung disungai dengan keadaan tidak bernyawa," jelas Kapolsek.

    Sementara Kepala Desa Entibab, Kecamatan Bunut Hilir Kabupaten Kapuas Hulu Iwan Budiana membenarkan, adanya penemuan sosok mayat di sungai wilayah desanya tersebut, Senin 14 Maret 2022.

    Sedangkan terkait lokasi penemuan mayat tersebut, Kades belum mengetahui secara jelas, karena dirinya masih berdinas di luar desa. Dimana yang menemukan adalah warganya.

    "Penemuan mayat tersebut memang betul, dan kronologi penemuan mayat, saya kurang tau, karena masih diluar desa," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak