Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Buka RAT PUSKHAT


    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat menghadiri RAT PUSKHAT. istimewa

    KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan membuka acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskop Credit Khatulistiwa (Puskhat) tahun buku 2021 di Hotel Banana Putussibau, Sabtu (23/04/2022).
    Kegiatan tersebut mengangkat tema "Pengembangan Credit Union melalui human capital, digitalisasi dan kepatuhan pada regulasi demi keberlanjutan puskhat dan cu primer," RAT tersebut diikuti sebanyak 106 peserta dari 7 CU yang ada dibawah naungan Puskhat.

    Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, harapannya agar semua pengurus KSP khususnya koperasi yang tergabung dalam pusat koperasi kredit khatulistiwa dapat mengembangkan kegiatan usaha yang mampu memperluas lapangan kerja dan memberikan pelayanan ekonomi secara luas kepada masyarakat, dan dapat berperan dalam proses pemerataan serta peningkatan pendapatan masyarakat.

    "Selain itu juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi, dan berperan dalam mewujudkan stabilitas nasional dan salah satu pilar utama ekonomi nasional yang harus memperoleh kesempatan utama, dukungan, perlindungan dan pengembangan seluas-luasnya sebagai wujud keberpihakan yang tegas kepada kelompok usaha ekonomi rakyat, tanpa mengabaikan peranan usaha besar dan badan usaha milik negara" katanya.
    Bupati mengatakan, pelayanan yang baik harus menjadi prioritas, dan anggota harus terus dibina, didampingi melalui pelatihan-pelatihan, sosialisasi, motivasi, penyegaran serta diberdayakan dalam komunitas basis maupun kelompok – kelompok basis.
    "Agar apa yang mereka cita-citakan dapat terwujud sesuai dengan harapan kita semua," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan