Recent comments

  • Breaking News

    Wakil Bupati Safari Ramadan di Dua Kecamatan Perbatasan


    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat berkunjung di Masjid daerah Perbatasan. Istimewa

    KAPUAS HULU - Wahyudi Hidayat Wakil Bupati Kapuas Hulu menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Al-Mujahidin, Sungai Antu, Kecamatan Puring Kencana, dan Masjid Al-Hidayah, Nanga Kantuk, Kecamatan Empanang. Kedua kecamatan ini merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia.

    Kegiatan tersebut dimulai dengan buka puasa bersama di Masjid Al-Mujahidin, Kecamatan Puring Kencana selesai Sholat Tarawih di Desa Sungai Antu, Kecamatan Puring Kencana, Wahyudi Hidayat bersama rombongan melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan ke Masjid Al-Hidayah, Desa Nanga Kantuk Kecamatan Empanang, untuk Sahur bersama dan Sholat Subuh berjamaah.

    Dalam sambutannya Wahyudi Hidayat Wakil Bupati menyampaikan safari ramadhan tersebut untuk silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.
    "Safari Ramadhan merupakan kegiatan kerohanian Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu yang merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

    "Kedatangan kami beserta rombongan ini, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk menjaga hubungan yang harmonis Pemerintah Daerah dengan masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu" katanya.

    Wabup Wahyu juga mengajak masyarakat menjaga suasana bulan ramadhan yang kondusif sampai hari Raya Idul Fitri nantinya.

    "Dalam kesempatan ini juga saya selaku Wakil Bupati Kapuas Hulu tidak henti-hentinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tetap kondusif sampai menjelang hari Raya Idhul Fitri nanti bersama-sama selalu menjaga dan memelihara kerukunan hidup beragama baik antar sesama agama maupun dengan pemeluk agama lain, hal tersebut merupakan modal utama dalam menatap masa depan Kapuas Hulu dengan penuh harapan dan optimisme" pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan