Recent comments

  • Breaking News

    Turnamen Voli Semarakan HUT Kota Putussibau


    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat membuka turnamen bola voli. Istimewa

    KAPUAS HULU - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan open turnamen dari tanggal 19 Mei hingga 29 Mei 2022. Kegiatan itu dibuka oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan di gedung Voli Indoor Putussibau, Kamis (19/05/2022).

    Ketua Panitia Open Tournamen Voli 2022, Timotius mengatakan, bahwa kegiatan open turnamen ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun kota Putussibau 1 Juni 2022 nanti.

    "Open turnamen diadakan dari tanggal 19 Mei hingga 29 mei 2022," katanya.

    Timo mengatakan, ada 31 tim putra dan 20 tim putri yang berlaga dalam open tournamen voli kali ini. Persyaratan bagi peserta, mereka harus sudah menerima vaksin Covid-19, minimal vaksin ke dua. Itu dibuktikan dengan surat vaksin atau aplikasi peduli lindungi.

    "Untuk penonton diberikan tiket gratis untuk mengontrol jumlah penonton," ujarnya.

    Sementara Ketua KONI Kapuas Hulu Sadiq Asdarkhan mengatakan, KONI sangat mendukung open turnamen voli yang diadakan PBVSI. Ia berharap lewat kegiatan tersebut ada atlit yang potensial untuk pertandingan skala nasional.

    "Semoga kegiatan ini melahirkan banyak bibit atlit voli untuk mengharumkan nama Kapuas Hulu," ujarnya.

    Sementara Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan berharap agar pelaksanaan open turnamen tetap menjaga kondusifitas dan keamanan. Jangan sampai kegiatan tersebut justru memicu keributan.

    "Suporter, pemain dan club jangan arogan, jangan sampai kegiatan ini menjadi keributan. Kami mohon dukungan pihak keamanan untuk jaga agar kegiatan ini kondusif," kata Bupati.

    Bupati melihat semangat olahraga di Kapuas Hulu semakin tinggi. Hal ini sangat disambut baik oleh Pemda Kapuas Hulu, pasalnya banyak manfaat positif dari berolahraga.

    "Geliat olahraga ini positif, untuk masyarakat umum dan utamanya untuk anak muda. Anak mudah harus aktif di kegiatan yang positif seperti olahraga dan saya ingatkan juga agar jauhi narkoba," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak