Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Lepas Pawai Ta'aruf MTQ Embaloh Hilir


    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat menghadiri kegiatan pawai ta'aruf MTQ Embaloh Hilir. 

    KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat melepas pawai taaruf dalam rangka acara pembukaan MTQ ke- 29 tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, di Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir Rabu (22/06/2022). 

    Wahyudi Hidayat Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan ucapan selamat datang kepada semua kafilah, dirinya mengucapkan terima kasih telah berpartisipasi di kegiatan  MTQ ini  

    "MTQ ini ajang silaturahim antar kafilah sehingga terjalin komunikasi dan perkenalan sesama kafilah. Untuk itu kepada semua kafilah saya harapkan agar selalu memupuk ukhuwah islamiyah persahabatan, dan kebersamaan, meskipun saat ini dalam suasana kompetisi," kata Wabup. 

    Wabup mengharapkan agar peserta  dapat menampilkan kemampuan terbaik, sehingga pada akhir pelaksanaannya nanti akan mendapatkan peserta terbaik di Kabupaten Kapuas Hulu. 

    "Saya juga berharap kegiatan ini melahirkan generasi muda yang Qurani, dan menjadi wadah untuk mencetak Qori Qoriah terbaik yang mewakili  Kapuas Hulu pada event  MTQ berskala nasional maupun internasional," ujarnya. 

    Wabup menghimbau kepada seluruh masyarakat yang sedang menyaksikan pawai ta'aruf ini dapat menerapkan protokol kesehatan. Karena semua berkeinginan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. 

    "Khusus kepada para kafilah, saya ingatkan agar selalu menjaga kesehatan selama mengikuti perlombaan mengingat situasi dan kondisi alam kita sering berubah-ubah," pungkasnya. (rin) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan