Recent comments

  • Breaking News

    Wakil Bupati Jemput Jamaah Haji Kapuas Hulu


    Penjemputan jamaah haji Kapuas Hulu oleh Wakil Bupati. Istimewa 

    KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat bersama Ketua GOW Kab. Kapuas Hulu Ny. Via Octaria Wahyudi Hidayat menyambut kedatangan 57 orang jemaah haji asal Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 1443 H / 2022 M tiba di tanah air Asrama Haji Batam, Rabu (27/07/2022).

    Wakil Bupati mengucapkan selamat datang kepada rombongan Jemaah Haji Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 1443 H / 2022 M.

    "Alhamdulilah pada hari ini 27 Juli 2022 Jemaah Haji Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 57 Orang telah datang di tanah air dengan selamat dan sehat, kita sambut di asrama haji Batam sekitar jam 3 Sore. Disambut lansung oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang diwakili oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan," kata Wakil Bupati.

    Wabup berharap, jemaah haji yang telah sampai di tanah air, semoga menjadi haji yang mabrur, sehat, barokah dan bermaslahat bagi keluarga,masyarakat, agama dan bangsa.

    Menurutnya, proses pemulangan para jamaah haji tahun ini cukup lancar tanpa kendala berarti. Setelah menunaikan ibadah haji dan kembali ke masyarakat, para Jemaah Haji Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 1443 H / 2022 M dapat menjadi panutan dan tauladan karena sikap, ibadah dan kepribadiannya yang lebih baik.

    "Semoga keimanan, ketaqwaan serta kepedulian kita semua dapat terus ditingkatkan,"pungkasnya.
    Hadir juga dalam kegiatan tersebut Plt.Asisten Pemerintahan dan Kesajahteraan Rakyat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kapuas Hulu, Kabag Kesra, Tim Kesehatan dan pihak terkait. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan