Recent comments

  • Breaking News

    DPRD Minta Atlet Kapuas Hulu Ikut Porprov Kalbar Diperhatikan

    KAPUAS HULU -  Wakil Ketua Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Hairudin mendukung dengan pembberian bonus bagi atlet yang berhasil meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Barat  November 2022. 
    "Kami mendukung atlet peraih medali diberi bonus karena mereka telah membawa harum nama daerah melalui olahraga tingkat Kalbar, " katanya. 

    Menurut dia, selain mengharumkan nama daerah, perjuangan atlet juga harus diperhatikan karena mereka sudah berjuang maksimal sesuai cabang olahraga yang diikuti dan berhasil meraih prestasi.
    Disisi lain, pembinaan terhadap atlet yang bersangkutan dapat semakin ditingkatkan sehingga mampu untuk meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi dan bisa membawa harum nama Kalbar  maupun Negara.

     "Intinya mereka layak mendapatkan bonus, soal besarannya dibicarakan dengan Pemkab disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah," ucap politisi Partai Amanat Nasional tersebut .

    Sebelumnya untuk memotivasi semangat bagi Cabang Olahraga (Cabor) yang akan berkompetisi di ajang Porprov Kalbar 2022 di Kota Pontianak, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu sudah menyiapkan bonus bagi atlet dan pelatih yang berprestasi dalam ajang tersebut. Total bonusnya sebesar Rp150 juta. (amr) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan