Recent comments

  • Breaking News

    Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu di Hari Guru Nasional

                                        Hairudin 

    KAPUAS HULU. Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Hairudin berharap pada peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 25 November 2022 seluruh guru terus semangat dalam mendidik, karena pendidikan dan guru merupakan satu kesatuan yang tak mungkin dipisahkan.
    “Peringatan HGN tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena kita sudah tidak  pada situasi pandemi covid-19, " katanya, Senin (28/11/2022). 

    Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu itu mengatakan, guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, guru juga sebagai pencetak generasi penerus bangsa yang mengukir akan dijadikan apa generasi muda untuk menggapai cita-citanya, tanpa guru kami tidak ada apa-apanya.

    “Saya hormat dan berterimakasih pada guru-guruku yang telah mengajari dan mendidikku selama ini sampai kami menemukan takdir kehidupan ini. Bagi saya, guru adalah sosok yang penting dalam kehidupan seseorang," ujarnya. 

    Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kapuas Hulu ini menyampaikan, di pundak seorang guru, bangsa ini menitipkan masa depan anak-anak negeri yang pintar, cerdas dan berakhlaqul karimah. "Tentunya kelak akan melanjutkan mimpi dan harapan para founding fathers akan kesejahteraan, kemakmuran dan keunggulan di tengah kompetisi peradaban dunia, " pungkasnya. (amr) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan