Recent comments

  • Breaking News

    Resmi Dilantik, Bupati Harap KPPI Bantu Program Pemerintah Daerah

    Pelantikan Pengurus KPPI Kapuas Hulu oleh Angeline Fremalco, Ketua DPD KPPI Provinsi Kalimantan Barat

    KAPUAS HULU. Bupati Kapuas Hulu  Fransiskus Diaan menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Kapuas Hulu Periode 2022 - 2027 bertempat di Pendopo Bupati. Selasa (22/11/2022) 
    Acara tersebut mengangkat tema "Perempuan Hebat, Tangguh. Bangkit dan Maju dalam Politik". 

    Sebagai informasi ada  35 orang Anggota yang dilantik Dewan Pengurus Cabang KOPI Kapuas Hulu Periode 2022 - 2027.
     
    Maura Marsalena Hiroh selaku Ketua DPC KPPI Kabupaten Kapuas Hulu dan Maya Ernita selaku Sekretaris DPC Kabupaten Kapuas Hulu.

    Dalam acara tersebut sumpah janji pengurus lansung dipimpin oleh Angeline Fremalco, Ketua DPD KPPI Provinsi Kalimantan Barat dan pembacaan SK lansung oleh Sri Murtiny Sekretaris DPD  KPPI Provinsi Kalimantan Barat. 

    Dalam sambutannya Angeline Fremalco Ketua DPD KPPI Provinsi Kalimantan Barat menyampaikan untuk Ibu-ibu yang sudah dilantik terima kasih sudah bergabung dalam DPC KPPI Kabupaten Kapuas Hulu,  jangan jadikan beban bergabung dalam organiasi untuk kita belajar bersama. 

    "KPPI adalah salah satu organisasi yang mendewasakan saya, bisa berorganisasi dan bisa tampil. Perjalanan kita masih panjang, agar kedepan semakin banyak Ibu- ibu yang terpilih di Parlemen dan sama sama kita membantu program pemerintah, " katanya. 

    Sementara Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengucapkan selamat dan sukses untuk Ibu-ibu yang sudah dilantik menjadi Pengurus  DPC KPPI Kabupaten Kapuas Hulu,

    "Kami berharap pengurus yang sudah dilantik memberikan kontribusi untuk Kabupaten Kapuas Hulu dan memberikan perubahan terhadap perempuan , serta ikut dalam mensosialisasikan kebijakan pemerintah seperti persoalan stunting dan vaksinasi, " pungkasnya. (amr) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak