Recent comments

  • Breaking News

    Camat Bunut Hulu Buka Turnamen Kapolsek Cup, Tiga Cabang Dipertandingkan

    Suasana saat pembukaan open turnamen Kapolsek Cup Bunut Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com  - Camat Bunut Hulu, Asmiardy, secara resmi membuka Open Turnamen Kapolsek Cup, bertempat di Mapolsek setempat, Jumat (27/01/2023) malam.

    Ada tiga cabang turnamen olahraga yang diselenggarakan dalam Open Turnamen Kapolsek Cup tersebut, yakni tenis meja, catur dan gaple.

    Adapun turrnamen tersebut, selain memperebutkan piala, pemenang juga akan mendapatkan uang pembinaan.

    Sedangkan peserta yang mengikuti, tidak hanya dari Kecamatan Bunut Hulu, namun juga dari Kecamatan lain, yaitu dari Putussibau, Kalis, Mentebah, Boyan tanjung, Pengkadan dan Hulu Gurung.

    Pada kesempatan itu, Camat Asmiardy mengatakan, turnamen tersebut digelar dalam rangka meningkatkan silahturahmi dengan warga masyarakat setempat khususnya dan warga masyarakat lainnya pada umumnya.

    "Dengan diadakannya turnamen Kapolsek Cup ini, masyarakat sangat menyambut baik karena sudah lama tidak diselenggarakan turnamen yang seperti ini," katanya.

    Camat berharap, kedepannya turnamen tersebut wajib mendapat dukungan dari semua pihak.

    "Kedepannya turnamen ini harus mendapat dukungan dari semua pihak, sehingga bisa menciptakan generasi handal yang bisa bersaing di level yang lebih tinggi," harap Camat Asmiardy.

    Sementara itu, Ketua pelaksana kegiatan, Ardiyanto, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bunut Hulu, yang telah bersedia menggelar turnamen tersebut.

    "Turnamen ini sudah lama tidak dilaksanakan lagi. Oleh sebab itu, kami beserta masyarakat sangat menyambut baik kegiatan ini," ujar Ardiyanto.

    Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Bunut Hulu, Iptu Dendy, menghimbau kepada seluruh peserta, agar menjaga sportivitas dengan mengutamakan silaturahmi selama bertanding.

    "Saya berharap kepada seluruh peserta, agar mengedepankan sportivitas dan silaturahmi dalam ajang turnamen ini," pesan Iptu Dendy. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan