Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Apresiasi Pembangunan Masjid Al-Falah di Bunut Hilir

    Wakil Bupati Kapuas Hulu, saat melakukan penancapan tiang pertama pembangunan masjid Al-Falah, di Desa Bunut Hilir, Kecamatan Bunut Hilir.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menghadiri penancapan tiang pertama pembangunan Masjid Al-Falah, di Desa Bunut Hilir, Kecamatan Bunut Hilir, Sabtu (28/01/2023).

    Pada kesempatan itu, Wabup mengapresiasi dan penghargaan kepada seluruh elemen yang terlibat dalam pembangunan masjid tersebut.

    "Kami sangat mengapresiasi dan penghargaan kepada seluruh elemen yang terlibat dalam pembangunan masjid Al-Falah ini. Semoga dengan didirikannya masjid Al-Falah ini, akan membawa anak-anak kita nantinya ke jalan yang diridhoi oleh Allah SWT," ucapnya.

    Lebih lanjut Wabup menyampaikan, pemerintah daerah akan selalu mengapresiasi dan terus mendukung pembangunan sarana pendidikan dan agama di Kabupaten Kapuas Hulu HEBAT.

    "Saya mengajak kita semua agar secara bersama-sama dan bahu membahu membantu pembangunan masjid ini, dimana pemerintah daerah akan selalu mengapresiasi dan terus mendukung pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Kapuas Hulu HEBAT ini," ungkapnya.

    Sumber: Prokopim Setda Kapuas Hulu

    Editor   : Noto 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan