Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Lepas Kontingen SDIT Insan Mulia Putussibau Ikuti Kemah di Cibubur Jaktim

    Pelepasan kontingen SDIT Insan Mulia Putussibau, untuk mengikuti kemah di Cibubur.  FOTO: (ISTIMEWA).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST, melepas kontingan Sekolah Dasar Insan Terpadu (SDIT) Insan Mulia Putussibau, untuk mengikuti Kemah Ukhuwah Tingkat Nasional (KEMNAS) V Satuan Komunitas Pramuka SIT, Senin (13/2/2023).

    Adapun perkemahan tersebut, dilaksanakan di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim). yang akan dimulai pada tanggal 15 hingga 18 Februari 2023.

    Pada kesempatan itu, Wakil Bupati menyampaikan kepada para peserta, agar mengikuti kegiatan tersebut dengan bersungguh-sungguh.

    "Ikutilah kegiatan perkemahan tersebut dengan bersungguh-sungguh agar nantinya kembali mendapatkan pengalaman setelah kegiatan itu selesai," pesan Wabup.

    Dikatakan Wabup, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu dan pribadi, dirinya sangat mendukung penuh kegiatan Pramuka, khususnya untuk perwakilan dari Kapuas Hulu.

    "Selaku Ketua Kwartir Cabang Kabupaten Kapuas Hulu, saya mendukung penuh atas pelepasan kontingen ini, agar nantinya para peserta mendapatkan pengalaman yang baik setelah kegiatan ini," tutur Wahyudi Hidayat. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan