Recent comments

  • Breaking News

    Gantikan Iptu Jauhari, Ipda Egidius Egi Jabat Kapolsek Kalis

    Suasana saat serah terima jabatan Kapolsek Putussibau Utara dan Kapolsek Kalis, di Aula Mapolres Kapuas Hulu, yang dipimpin langsung oleh Kapolres. FOTO: (ISTIMEWA).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Putussibau Utara dan Kapolsek Kalis, bertempat di aula Mapolres Kapuas Hulu, Senin (20/03/2023).

    Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Hilman Malaini, para Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, para Kapolsek, Perwira Staf, anggota dan ASN Polres Kapuas Hulu serta Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu beserta pengurus.

    Adapun Kapolsek Putussibau Utara yang sebelumnya, dijabat oleh Kompol Rahmat Iswanto yang memasuki Purna Bakti (Pensiun), kini dijabat oleh Iptu Jauhari, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kalis.

    Jabatan Kapolsek Kalis yang ditinggalkan Iptu Jauhari, kini dijabat oleh Ipda Egidius Egi, yang sebelumnya menjabat sebagai KSPKT Polres Landak.

    Dalam arahannya, Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, menyatakan, Sertijab tersebut merupakan suatu proses yang wajar dan harus terjadi, serta harus dilaksanakan oleh setiap pejabat maupun personel Polri, dengan maksud dan tujuan sebagai upaya pimpinan dalam meningkatkan pembinaan karir bagi personel itu sendiri dan bagi institusi

    “Dengan adanya mutasi dan promosi jabatan ini diharapkan dapat menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi sehingga muncul gagasan dan inovasi, serta kreatfiitas baru yang mampu meningkatkan kinerja dan prestasi lebih baik,” kata Kapolres.

    Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan selamat atas jabatan yang baru dan diharapkan segera menyesuaikan diri terhadap lingkungan dan menjalin komunikasi yang baik terhadap masyarakat, sehingga tercipta Harkamtibmas yang aman dan nyaman.

    “Kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri serta menjalankan tugas dengan hati yang tulus dan ikhlas dalam melayani dan mengayomi masyarakat," pesan Kapolres. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan