Recent comments

  • Breaking News

    Persiapan Tabligh Akbar UAS di GOR Uncak Kapuas Putussibau Capai 90 Persen

    Suasana di GOR Uncak Kapuas Putussibau, Minggu (5/3/2023) pagi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Persiapan tabligh akbar, yang akan dilaksanakan di GOR Uncak Kapuas Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, telah mencapai 90 persen, Minggu (5/3/2023).

    "Sampai saat ini persiapan sudah mencapai 90 persen. Insyaallah yang 10 persennya siang ini kita selesaikan, paling lambat sore ini selesai," ujar pihak Panitia Bagian Perlengkapan dan Kebersihan, Ismunadi, ditemui disela-sela mempersiapkan kegiatan, di GOR Uncak Kapuas, Minggu (5/3) pagi.

    Ismunadi menyatakan, untuk lapangan, khususnya yang becek, sudah dalam tahap penimbunan.

    "Mudah-mudahan malam nanti cuaca tidak hujan, sehingga acara berjalan lancar," ucapnya.

    Ismunadi berpesan kepada seluruh pengunjung yang akan hadir menyaksikan tabligh akbar malam nanti, agar membawa alas duduk masing-masing dan kantong untuk tempat sampah bekas makanan yang dibawa, guna menjaga kebersihan di lokasi acara.

    "Harapan kami kepada para pengunjung yang datang nantinya, semoga bisa masuk semua ke dalam lapangan untuk menyaksikan ceramah Ustadz Abdul Somad, serta diharapkan pula untuk bisa menjaga ketertiban dan keamanan di lokasi," harap Ismunadi.

    Sebagaimana diketahui, Ustadz Abdul Somad, malam ini, Minggu (5/3/2023) sekitar Pukul 19.30 WIB, akan mengisi ceramah di GOR Uncak Kapuas Putussibau, dalam rangka memeriahkan tabligh akbar. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan