Recent comments

  • Breaking News

    Batalyon Walet Sakti Gelar Tradisi Penyematan Tanda Jabatan Dansimayon dan Batih

    Acara tradisi penyematan tanda jabatan Dansimayon dan Batih.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus (Danyonif RK) 644/Walet Sakti, yang diwakili oleh Dankipan B, Kapten Inf Sigit Budi Satria, memimpin acara tradisi penyematan tanda jabatan Dansimayon dan Batih, bertempat di depan Mayonif Raider Khusus 644/Wls, Selasa (23/05/2023).

    Acara tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Yonif Raider Khusus 644/Wls.

    Adapun jabatan Komandan Seksi Markas Batalyon (Dansimayon) dijabat oleh Serka Handoyo, yang sebelumnya menjabat sebagai Bintara Pelatih Kompi Senapan A.

    Sedangkan untuk jabatan Bintara Pelatih, diantaranya Bintara Pelatih Kompi Markas, Serka Dwi Puji Rahmawanto, Bintara Pelatih Kompi Senapan A, Serka Deby Tri Kurniawan, Bintara Pelatih Kompi B, Serka Dwi Tambara, Bintara Pelatih Kompi Senapan C, Serka Wilda Masquri, dan Bintara Pelatih Kompi Bantuan, Serka Hatdi.

    Dalam amanatnya, Komandan Batalyon Infanteri Raider khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko, SH, yang dibacakan oleh Komandan Kompi Senapan B, Kapten Inf Sigit Budi Satria, mengatakan, penyematan tanda jabatan tersebut merupakan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dipertanggungjawabkan dengan baik dan maksimal.

    Selain itu, lanjut Dia, tradisi tersebut juga dilaksanakan sebagai bentuk kebanggaan pimpinan kepada para bintara yang memiliki kemampuan dan kinerja yang sangat baik di Batalyon RK.644/Wls.

    "Saya sebagai Komandan Yonif Raider Khusus 644/Wls mengucapkan selamat atas jabatan yang diemban saat ini. Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab demi kemajuan Satuan yang kita cintai dan banggakan ini, yaitu Yonif Raider Khusus 644/Wls," sebutnya.

    Danyon berharap kepada para Bintara yang telah terpilih, agar dapat lebih optimal dalam bertugas demi pencapaian tugas pokok TNI AD Khususnya Yonif Raider Khusus 644/Wls. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan