Recent comments

  • Breaking News

    Tersesat Karena Sudah Pikun, Kakek Berusia 70 Tahun di Putussibau Akhirnya Diantarkan ke Anaknya

    Seorang kakek, saat diantarkan oleh personil Polsek Putussibau Utara ke toko milik anaknya di pasar pagi Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang kakek berusia 70 tahun, tersesat di Jalan Kom Yos Sudarso Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Kakek tersebut akhirnya diantarkan oleh warga ke Polsek Putussibau Utara dan diterima oleh personil Polsek Putussibau Utara yang melaksanakan piket jaga di Mapolsek setempat, pada Minggu malam (28 Mei 2023) sekitar pukul 22.37 WIB.

    Kakek tersebut selanjutnya diberikan tempat untuk beristirahat di Mapolsek oleh personil Polsek setempat, sambil menunggu personil Polsek mencari alamat dari keluarga yang bersangkutan.

    "Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu, tanggal 28 Mei 2023 sekitar pukul 22.30 WIB, dimana seorang pria yang berusia 70 tahun itu diketahui bernama Igoy Yade, ia tersesat di Jalan Kom Yos Sudarso Putussibau, diduga dikarenakan sudah pikun atau hilangnya memori ingatan pada usia lanjut, yang kemudian diantarkan oleh personil Polsek Putussibau Utara pada hari Senin, tanggal 29 Mei 2023 sekitar pukul 09.00 WIB ke toko milik anaknya yang bernama Tony, yang berada di Pasar Pagi Putussibau," kata Kapolsek Putussibau Utara, Iptu Jauhari, melalui keterangan tertulis, yang diterima uncak.com, Senin (29/05/2023).

    Atas kejadian itu, Iptu Jauhari menghimbau kepada semua masyarakat, agar bisa saling membantu ketika melihat ada orang atau anak yang tersesat, supaya dilaporkan ke pihak Kepolisian terdekat.

    "Peran serta semua pihak menjadi kunci menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tutur Iptu Jauhari.

    Sementara itu, Tony, yang merupakan anak dari Igoy Yade, mengucapkan terimakasih kepada Polsek Putussibau Utara yang telah mengantarkan orang tuanya kepadanya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan