Recent comments

  • Breaking News

    Cornelis Kecam Keras Oknum TNI yang Bunuh Warga Landak di Jakarta, Minta Panglima TNI Tindak Tegas Pelaku

    Drs. Cornelis, MH, saat menjenguk korban pembunuhan di Rscm Jakarta.
    JAKARTA, Uncak.com - Anggota Komisi II DPR RI, Drs. Cornelis, MH, meminta kepada Panglima TNI, untuk menindak tegas oknum anggota TNI Angkatan Darat, Pratu (J) yang melakukan penusukan terhadap Dapit (23) warga Desa Pawis, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, di trotoar Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (08/06/2023) dini hari.

    “Saya minta kepada Panglima TNI untuk menindak tegas pelaku penusukan warga Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, di Jakarta,” ungkap Cornelis, saat menjenguk korban pembunuhan di RCSM Jakarta, Jumat (09/06/2023).

    Drs. Cornelis, MH, saat di RSCM Jakarta.
    Selaku Anggota Komisi II DPR RI Dapil Kalbar 1, Cornelis menyampaikan dirinya mengecam keras tindakan oknum TNI yang melakukan tindakan penusukan secara tidak manusiawi terhadap warga sipil asal Kabupaten Landak itu hingga korban tewas.

    “Dapit (korban) hanya pengamen, oknum anggota TNI sewa sound systemnya, ditagih malah marah,” kesal Cornelis.

    Mantan Gubernur Kalimantan Barat dua periode itu juga meminta kepada Panglima TNI, untuk turun tangan dan memberikan kepastian hukum terhadap pihak korban.

    Menurut Cornelis, anggota TNI adalah keamanan negara, yang harusnya menjaga dan mengayomi rakyat, namun yang terjadi justru melakukan hal keji terhadap warga sipil.

    Sebagaimana diketahui, seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di trotoar Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (08/06/2023) pagi. Pria malang itu diduga menjadi korban pembunuhan.

    Korban yang tergeletak bersimbah darah dalam keadaan tak bernyawa tersebut viral di media sosial. Dalam video viral itu, korban tampak tergeletak bersimbah darah di trotoar. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan