Recent comments

  • Breaking News

    Gaspul Matahari Juarai Turnamen Bola Voli Putra di Putussibau, Putri Dijuarai Venus

    Suasana saat penutupan turnamen bola voli di Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Open Tournament Bola Voli, dalam rangka HUT Kota Putussibau ke-128, resmi ditutup oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, Sabtu (03/06/2023) malam.

    Sebelumnya, turnamen yang diselenggarakan di Indoor Voli Putussibau, yang dimulai sejak 28 Mei 2023 lalu itu, juga dibuka secara resmi oleh Bupati Fransiskus Diaan.

    Dalam turnamen tersebut, klub Putra Gaspul Matahari berhasil meraih juara, sementara klub Putri dijuarai oleh Venus.

    Pada momentum penutupan tersebut, Bupati menyatakan, dengan diadakannya open tournament itu, bisa mempererat tali silaturahmi antara satu sama lain. Selain itu, juga bisa mencari bibit-bibit pemain untuk atlet Kapuas Hulu.

    Bupati juga mengapresiasi seluruh pemain yang turut berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

    "Terimakasih pula kepada seluruh panitia dan masyarakat Kapuas Hulu yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan sukses. Selamat pula kepada klub Putra Gaspul Matahari dan klub Putri Venus yang telah menjuarai Open Turnamen Bola Voli dalam rangka HUT Kota Putussibau ke 128 ini. Untuk klub Voli yang belum meraih juara, jangan kecewa, teruslah berlatih dan jadikan kegagalan kali ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi di lain waktu," ucap Bupati. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan