Recent comments

  • Breaking News

    Cornelis Ajak Kembangkan Bakat dan Kenalkan Daerah Lewat Olahraga

    Anggota Komisi II DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH, saat menghadiri open turnamen Pama Cup II, di lapangan sepak bola Nek Akan, Dusun Pak Mayam, Desa Pak Mayam, Kecamatan Ngabang.
    LANDAK, Uncak.com - Anggota Komisi II DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH, menghadiri pembukaan turnamen Pama Cup II, di lapangan sepak bola Nek Akan, Dusun Pak Mayam, Desa Pak Mayam, Kecamatan Ngabang. kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Sabtu (08/07/2023).

    Pada Kesempatan itu, Cornelis menyatakan bahwa olahraga sangat penting untuk kesehatan jasmani. Selain itu, juga menjaga kebugaran tubuh apalagi bagi seorang pekerja atau yang banyak melakukan aktivitas, perlu berolahraga untuk mengimbangi kebugaran.

    "Bagi anak-anak sekolah, mulai dari SD hingga SMA, harus rutin berolahraga supaya badan kuat, karena dalam badan yang kuat, terdapat jiwa raga yang sehat Selain itu, banyak pula manfaat berolahraga bagi diri sendiri," ujar Cornelis.

    Foto bersama.
    Menurut Cornelis, selain menjadi wadah penyaluran hobi dan pengembangan bakat generasi muda di bidang olahraga khususnya sepak bola, turnamen tersebut juga menjadi ajang untuk memperkenalkan daerah agar semakin dikenal sehingga semakin banyak dikunjungi oleh warga luar.

    "Dengan demikian dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi terutama di sekitar lokasi pelaksanaan turnamen, apalagi yang ikut bertanding ini bukan hanya dari Kabupaten Landak saja, melainkan ada beberapa tim dari Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Sanggau yang mengikuti turnamen sepak bola ini," tuturnya.

    Anggota Komisi II DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH.
    Pada kesempatan itu pula, tidak lupa Cornelis mengingatkan kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Desa Pak Mayam, terkait Pemilu 2024 yang sudah dekat, dimana jangan sampai ada warga yang tidak terdaftar sebagai pemilih bagi yang sudah boleh memilih, karena jika tidak terdaftar maka tidak akan bisa memberikan hak suaranya.

    "Cek data pemilih terlebih dahulu melalui Pemerintah Desa, apakah anda sudah terdaftar atau belum, jika belum terdaftar, maka daftarkan diri agar dapat memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024," ungkap Cornelis.

    Adapun open turnamen sepak bola tersebut, dibuka langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat, dr. Karolin Margret Natasa,.MH dan dihadiri pula oleh anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Minsen, SH, Kades Pak Mayam, Panitia dan masyarakat sekitar, serta 32 tim sepak bola yang akan berlaga. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan