Recent comments

  • Breaking News

    Cornelis Bagaikan 'Magnet' yang Selalu Disambut Hangat oleh Masyarakat

    Drs. Cornelis, MH, beserta istri dan kedua putri tercintanya, saat dikerumuni masyarakat, dalam acara penutupan turnamen Pama Cup II di Desa Pak Mayam.
    LANDAK, Uncak.com - Sosok Drs. Cornelis, MH, yang merupakan Anggota Komisi II DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, bagaikan magnet bagi masyarakat, khususnya masyarakat Provinsi Kalimantan Barat, tidak terkecuali bagi masyarakat Kabupaten Landak.

    Bagaimana tidak, politisi PDI Perjuangan, yang juga merupakan mantan Gubernur Kalimantan Barat dua periode itu, selalu dikerumuni masyarakat disaat dirinya menghadiri setiap kegiatan.

    Seperti halnya pada saat Drs. Cornelis, MH, beserta istri Frederika Cornelis, menghadiri penutupan turnamen Pama CUP II, di lapangan sepak bola Nek Akan, Dusun Pak Mayam, Desa Pak Mayam, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Sabtu, (26/08/2023) malam.

    Penutupan turnamen Pama Cup II di Dusun Pak Mayam.
    Kegiatan yang ditutup secara resmi oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat, dr. Karolin Margret Natasa,.MH itu juga dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Angeline Fremalco, S.H., M.H, dan Minsen, SH, Kades Pak Mayam, para panitia dan masyarakat sekitar.

    Kehadiran Drs. Cornelis, MH beserta istri dan kedua putrinya tersebut, disambut hangat dan sangat antusias oleh para warga masyarakat.

    Pada kesempatan itu, Cornelis mengucapkan selamat kepada tim yang telah memenangkan pertandingan turnamen Pama CUP II.

    "Tingkatkan terus prestasi dalam bidang olahraga. Bagi tim yang belum memenangkan turnamen ini, latihan terus karena masih akan ada turnamen-turnamen lainnya yang akan dilaksanakan. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang. Demikian pula kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen ini dengan baik," ucap Cornelis.

    Cornelis kembali mengingatkan kepada masyarakat, khususnya para orang tua yang memiliki anak, agar anak-anaknya disekolahkan, minimal tamat SMA/SMK. Karena, kata Dia, semakin tahun, jaman semakin berubah dan berkembang, sehinhga kalau tidak bersekolah maka akan ketinggalan.

    "Anak-anak harus diberikan makanan yang bergizi supaya tumbuh kembangnya baik dan tidak stunting, dimana penanganan stunting terhadap anak itu dimulai dari anak yang masih di dalam perut (rahim). Ini salah satu hal yang penting saya sampaikan untuk kita semua, demi kepentingan masa yang akan datang, supaya nanti anak-anak kita lebih pintar dan cerdas dari kita. Jadi, jangan tidak disekolahkan karena merekalah yang nanti akan melanjutkan keberlangsungan masa depan bangsa dan negara ini," tutur Cornelis.

    Ia juga menyampaikan bahwa dirinya masih dicalonkan oleh PDI Perjuangan sebagai bakal caleg DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1.  Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa putri keduanya Angeline Fremalco,SH,.MH juga tetap menjadi bakal Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Barat Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 5 (Kabupaten Landak) dan Putri pertamanya dr. Karolin Margret Natasa,.MH, tetap dicalonkan sebagai Bupati Landak oleh PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang.

    "Isu-isu yang mengatakan bahwa saya tidak lagi dicalonkan oleh PDI Perjuangan sebagai caleg DPR RI, Angeline Fremalco pindah dapil dan Karolin Margret Natasa calon DPRD terlebih dahulu itu adalah berita yang tidak benar atau berita hoax," ungkap Cornelis.

    Cornelis menambahkan, dalam rapat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, juga telah secara resmi menugaskan Ganjar Pranowo, untuk menjadi calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.

    "Jadi, kita ini sudah jelas bahwa Ketua Umum Partai PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, telah menugaskan kita untuk melanjutkan perjuangan menuju Indonesia agar semakin baik ke depannya,' tegas Cornelis. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan