Recent comments

  • Breaking News

    Cornelis Hadir, Perayaan HUT RI ke-78 di Menjalin Berlangsung Meriah

    Anggota Komisi II DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis,.MH, beserta istri, Frederika Cornelis, S.Pd, saat menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, di Pasar Menjalin, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak.
    LANDAK, Uncak.com - Sosok Drs. Cornelis, MH, yang merupakan Anggota Komisi II DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, masih menjadi magnet bagi masyarakat Kalimantan Barat, tidak terkecuali bagi masyarakat Kabupaten Landak.

    Hal tersebut terbukti saat dirinya beserta istri, Frederika Cornelis, S.Pd, menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, di Pasar Menjalin, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Kamis, (17/08/2023) sore, dimana antusias masyarakat sangat tampak ketika ia memberikan kata sambutan dalam acara tersebut.

    Pada Kesempatan itu, Cornelis menyatakan bahwa pada Bulan Agustus setiap tahunnya menjadi sangat istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia, tanpa terkecuali bagi masyarakat Kecamatan Menjalin, yang mengadakan beragam event untuk memperingati HUT ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia.

    "Ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan penghormatan kita terhadap para pejuang dan pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia. Perjuangan para pahlawan yang tidak akan pernah kita lupakan dan akan selalu dikenang, pengorbanan nyawa mereka tidak akan pernah pudar dari ingatan bangsa ini. Oleh karena itu, marilah kita merayakan hari kemerdekaan ini dengan semangat perjuangan para pahlawan," ujar Cornelis.

    Kemeriahan perayaan HUT RI ke 78 di Pasar Menjalin, yang dihadiri oleh Cornelis beserta istri dan dihibur oleh artis penyanyi lagi daerah, Tino Ame.
    Cornelis mengulas kembali saat masa Pandemi COVID-19, dimana tidak bisa berkumpul beramai-ramai seperti ini, maka dari itu patut disyukuri pada hari ini bisa kembali memeriahkan HUT Republik Indonesia dengan meriah.

    "Semoga lomba yang diadakan ini dapat memupuk kebersamaan, mewujudkan sportifitas dan sikap saling menghormati," harap Cornelis.

    Menurut Cornelis, menjadi juara pada perlombaan dalam memeriahkan HUT RI bukanlah tujuan utama. Namun, kata dia, yang terpenting adalah menjalin silaturahmi sesama warga masyarakat.

    "Semua ini bertujuan untuk membina kekompakan dan persatuan antar sesama warga masyarakat," ungkap Cornelis.

    Adapun dalam acara tersebut, tampak ribuan masyarakat sangat antusias, sehingga perayaan HUT RI ke-78 di Kecamatan Menjalin tersebut berlangsung sangat meriah. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan