Recent comments

  • Breaking News

    Dekat dengan Kalangan Milenial, Cornelis Sebut Ganjar Capres Favorit Generasi Muda

    Drs. Cornelis, MH, beserta istri dan kaum milenial, dalam acara pembukaan kompetisi Ganjar Championship Mobile Legends, di Ngabang, Kabupaten Landak.
    LANDAK, Uncak.com - 180 peserta, yang terdiri dari 32 tim, mengikuti kompetisi Ganjar Championship Mobile Legends, bertempat di Weng Coffee Ngabang, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Sabtu (07/10/2023).

    Kompetisi tersebut dibuka secara resmi oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi II, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Dapil Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis,.MH.

    Dalam pembukaan itu, Cornelis didampingi istri tercintanya Frederika.

    Adapun kompetisi tersebut, akan berlangsung dari tanggal 7 Oktober 2023 hingga 10 Oktober 2023.

    Pada Kesempatan itu, Cornelis menyatakan bahwa Ganjar Championship Mobile Legends tersebut merupakan kompetisi yang melibatkan generasi milenial yang sangat dekat dan akrab dengan kemajuan dunia teknologi saat ini.

    “Ini merupakan kegiatan yang positif, karena dapat menyalurkan bakat anak-anak muda, terutama pada permainan game online, dimana kita tahu bahwa mereka yang kita sebut sebagai generasi milenial memang lebih dekat dan menguasai perkembangan teknologi saat ini,” terang Cornelis.

    Politisi senior PDI Perjuangan itu juga memperkenalkan bahwa Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia 2024 dari PDI Perjuangan, dimana kata dia, Ganjar Pranowo dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan generasi milenial, sehingga menjadi Calon Presiden RI favorit bagi anak-anak muda.

    “Kami PDI Perjuangan memiliki Calon Presiden yakni Ganjar Pranowo yang merupakan sosok tokoh nasional yang sangat dikenal di kalangan generasi milenial, beliau juga aktif dan selalu mendukung penuh kegiatan-kegiatan anak-anak muda seperti ini,” jelas Cornelis.

    Mantan Gubernur Kalimantan Barat dua periode itu juga mengajak anak-anak muda, khususnya di Kabupaten Landak, untuk terus meningkatkan kemampuan diri, agar bisa menjadi pemimpin-pemimpin yang handal di masa depan, serta tidak takut bersaing, karena sudah banyak orang-orang Kabupaten Landak yang berhasil menjadi pemimpin di Kalimantan Barat.

    “Saya pernah menjadi Bupati Landak, pernah pula menjadi Gubernur Kalimantan Barat dua periode dan sekarang jadi Anggota DPR RI. Jadi, kalian anak-anak Kabupaten Landak jangan malu, buktinya ada orang-orang yang hebat. Kalian juga anak-anak saya yang terkasih jangan sampai kita dibilang tidak mampu dan tidak bisa, dan kalian sebagai penerus kami ini juga harus hebat,” ungkap Cornelis. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan