Recent comments

  • Breaking News

    Tegakkan Kode Etik Kepolisian, Kapolres Kapuas Hulu Ingatkan Anggota Hindari Perbuatan Asusila

    Bintara Remaja Polri angkatan 48.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polres Kapuas Hulu menggelar upacara penyambutan Bintara Remaja Polri angkatan 48, bertempat di Mapolres setempat, Senin (23/10/2023).

    Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan itu diawali dengan tradisi selamat datang, yaitu dengan berjalan kaki dan berlari dari Simpang Melapi, Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan, menuju Mapolres Kapuas Hulu.

    Pada kesempatan itu, Kapolres berpesan kepada Bintara Remaja Polri angkatan 48 yang baru bergabung di Mapolres Kapuas Hulu tersebut, agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan.

    "Contohlah senior yang baik-baik dalam melaksanakan tugas, hindari perbuatan asusila karena sebagai anggota Polri diikat dengan pidana umum dan kode etik kepolisian," pesan Kapolres.

    Menurut Kapolres, pesan tersebut mencerminkan pentingnya integritas, disiplin dan kualitas moral yang tinggi dalam tugas dan perilaku anggota Polri.

    "Hal ini selalu saya pesankan terutama bagi para Bintara Remaja Polri yang baru saja bergabung dengan institusi kepolisian," tegas Kapolres.

    Sebagaimana diketahui, Bintara Remaja Polri angkatan 48 yang baru bergabung di Mapolres Kapuas Hulu tersebut sebanyak 12 orang. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan