Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Tutup Turnamen Sepakbola Bontai League Competition Season 3, Meditran Raih Juara

    Penyerahan medali kepada para pemain yang meraih juara.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, secara resmi menutup Turnamen Sepakbola Bontai League Competition Season 3 di lapangan sepakbola King Star Desa Bontai, Kecamatan Jongkong, Minggu (26/11/2023).

    Pada laga penutupan itu, kesebelasan Sangar United berhadapan dengan Meditran di partai final, dimana laga tersebut dimenangkan oleh Meditran yang berasal dari Desa Temenang, dengan skor 4-3 (adu penalti).

    Pada kesempatan itu, Bupati Fransiskus Diaan mengapresiasi berbagai pihak, di antaranya pihak panitia, pihak Desa, Kecamatan serta seluruh masyarakat Bontai yang telah mendukung kegiatan tersebut sehingga berjalan aman dan lancar.

    "Kegiatan ini telah berlangsung selama 50 hari, yang dimulai dari tanggal 6 Oktober - 26 November 2023. Terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan kondusif," kata Bupati.

    Menurut Bupati, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mencari bibit atlit.

    "Kegiatan ini sangat positif dan merupakan wadah untuk kita menyalurkan hobi. Selain itu, juga untuk mengantisipasi dampak negatif lainnya," ungkapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan