Recent comments

  • Breaking News

    Hadapi Pemilu 2024, Kapolres Hendrawan Harap Kapolsek Jajaran Mampu Ciptakan Situasi Kamtibmas

    Suasana sertijab di Polres Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepolisian Resor (Polres) Kapuas Hulu menggelar serah terima jabatan (Sertijab) terhadap sejumlah pejabat Polres setempat dan Kapolsek jajajran.

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, di Mapolres setempat, Selasa (7/11/2023).

    Adapun jabatan yang diserahterimakan yaitu jabatan Kasat Polair dari Iptu M. Taslim diserahtugaskan kepada Iptu Haryono. Kemudian Kapolsek Silat Hilir dari Ipda Widi Harso kepada Ipda Egidius Egi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kalis. Sementara Kapolsek Kalis dijabat oleh Ipda Fransiskus Catur Winarto.

    Selanjutnya jabatan Kapolsek Pengkadan dari Ipda Adi Kosasoh dijabat oleh Ipda Rindoko, Kapolsek Seberuang dari Ipda Sipyani dijabat oleh AKP Dayan. Sementara untuk Kapolsek Bunut Hilir dari AKP Dayan dijabat oleh Ipda Yadi Rustandi.

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan menyatakan, proses mutasi jabatan merupakan bentuk penyegaran, promosi dan sekaligus menunjukan telah berlangsungnya regenerasi kepemimpinan yang berjalan secara profesional dari sumber daya manusia Polri.

    "Kepada pejabat lama, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Kapuas Hulu. Semoga sukses di tempat tugas yang baru," ucap Kapolres.

    Sedangkan kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat. Ia berharap dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik.

    "Saya berharap kepada seluruh pejabat yang baru, untuk dapat meningkatkan kinerja, khususnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kapuas Hulu dalam menghadapi Pemilu 2024," ungkapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan