Recent comments

  • Breaking News

    GOW Kapuas Hulu Diharapkan Lebih Kreatif dan Inovatif Jalankan Organisasi

    Sekda Kapuas Hulu, saat menghadiri HUT GOW.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) serta memperingati Hari Ibu ke-95, GOW Kapuas Hulu menggelar senam bersama, bertempat di Pulau Kambing, kawasan MaKodim 1206/Putussibau, Rabu (13/12/2023).

    Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini.

    Pada kesempatan itu, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd. Zaini menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada GOW Kapuas Hulu, yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut serta mengucapkan terima kasih kepada ketua GOW beserta seluruh anggotanya yang selama ini selalu menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam mewujudkan program Kapuas Hulu HEBAT, yang ia nilai sangat luar biasa.

    "Saya berharap kepada GOW Kapuas Hulu ini agar dapat lebih kreatif dan inovatif lagi dalam menjalankan organisasinya melihat perkembangan teknologi yang sangat luar biasa maju saat ini sehingga harus lebih aktif dan menambah pengetahuan yang lebih maju lagi dalam kepengurusannya," pinta Sekda.

    Sekda mengingatkan, karena telah memasuki tahun politik, peran sebagai ibu dan wanita sangat berpengaruh besar terhadap politik.

    "Sesuai tema dalam kegiatan ini yaitu perempuan bersuara, perempuan berdaya dan berkarya sesuai dengan  masa saat ini," ungkap Sekda. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan