Recent comments

  • Breaking News

    Pasar Murah di Kedamin Diserbu Warga - Toko Pelangi Beri Hadiah ke Pelanggan Setia

    Warga serbu pasar murah di Kedamin.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Puluhan warga Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu dan sekitarnya berbondong-bondong menyerbu pasar murah, yang berlangsung di kios, yang berada di samping Toko (Mini Market) Pelangi, Kamis (28/03/2024) pagi.

    Pasar murah tersebut digelar oleh Bulog Putussibau bekerjasama dengan Toko Pelangi Kedamin.

    Dalam pasar murah tersebut, paket sembako yang disediakan yakni berupa gula 1 kilogram, minyak goreng 1 liter, telur 30 biji (satu rak) dan beras SPHP 1 karung (5kg).

    Adapun harga dalam satu paket sembako tersebut yakni hanya dibandrol dengan harga Rp150 ribu.

    Terkait rinciannya yakni: gula 1 kilogram seharga Rp17 ribu, minyak goreng 1 liter seharga Rp17 ribu, telur 30 biji (1 rak) seharga Rp63 ribu, beras SPHP 1 karung (5kg) seharga Rp53 ribu.

    Tampak warga masyarakat sangat antusias berdatangan untuk membeli. Antrean pun tak dapat dihindarkan.

    Edy Suhita, yang akrab disapa Akok, yang merupakan penyelenggara (Mitra Bulog Putussibau), yang juga pemilik Toko Pelangi Kedamin, mengatakan, pasar murah tersebut digelar dalam rangka menyambut hari besar keagamaan, khususnya menyambut Bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri tahun 2024 di Kapuas Hulu

    "Pasar murah ini kita lakukan sebagai upaya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako sekaligus sebagai antisipasi lonjakan harga yang biasa terjadi pada setiap ramadhan dan menjelang idul fitri (lebaran)," ujar Akok, ditemui di sela-sela kesibukannya melayani masyarakat yang membeli paket sembako tersebut.

    Mesin cuci yang diterima pelanggan setia Toko Pelangi.
    Selain pasar murah, ada pula kupon atau undian berhadiah, yang diselenggarakan oleh Toko Pelangi Kedamin, di mana setiap pelanggan yang beruntung, yang berbelanja minimal Rp200 ribu di Toko Pelangi Kedamin, mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari kulkas, mesin cuci, televisi, rice cooker, kompor gas dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.

    Yuda, salah seorang pelanggan setia Toko Pelangi Kedamin yang beruntung mendapatkan satu unit mesin cuci, yang merupakan warga Kelurahan Kedamin Hulu, mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemilik Toko Pelangi Kedamin, Edy Suhita Alias Akok.

    Menurutnya, dengan adanya undian berhadiah yang diberikan oleh pihak Toko Pelangi Kedamin kepada para pelanggan tersebut, semakin menambah semangat bagi para pelanggan untuk berbelanja di Toko Pelangi Kedamin.

    "Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemilik Toko Pelangi Kedamin, atas hadiah yang saya terima ini. Kebetulan saya sangat membutuhkan mesin cuci ini karena saya baru dua bulan menikah sehingga sangat membutuhkan mesin cuci," ucapnya dengan paras bahagia.

    Sebagaimana diketahui, dalam kupon undian berhadiah tersebut, yang hadiah utamanya kulkas, diperoleh oleh Abdul Hamid, yang merupakan mantan Camat Jongkong. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan