Recent comments

  • Breaking News

    Hari Pertama Lebaran, Bupati Fransiskus Diaan Kunjungi Kediaman Forkopimda dan Eks Bupati Kapuas Hulu

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan pada hari pertama lebaran.
    KAPUAS HULU, uncak.com - Hari pertama lebaran, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan beserta istri Angeline Fremalco dan rombongan, mengunjungi kerabat dan rekan kerjanya yang merayakan lebaran dan open house di seputaran Kota Putussibau dan sekitarnya, Rabu (10/04/2024).

    Kediaman yang dikunjungi Bupati Fransiskus Diaan beserta istri dan rombongan tersebut yakni kediaman Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, kediaman Sekda Mohd Zaini, kediaman Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf. Nasli; kediaman Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan dan kediaman mantan (eks) Bupati Kapuas Hulu sebelumnya Abang Muhammad Nasir.

    Adapun rombongan yang mendampingi Bupati Fransiskus Diaan beserta istri tersebut diantaranya yakni sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, beberapa Anggota DPRD setempat dan para kerabatnya dari kalangan swasta (pengusaha).

    Pada kesempatan itu, Bupati Fransiskus Diaan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada para kerabat, rekan kerja dan seluruh masyarakat Kapuas Hulu yang merayakannya.

    Orang nomor satu di Kapuas Hulu yang akrab disapa Sis itu mengajak masyarakat untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi pada momentum lebaran ini.

    "Mari kita manfaatkan momentum hari yang fitri ini untuk mempererat rasa persaudaraan dan silaturahmi, untuk Kapuas Hulu yang harmonis," ujarnya. (Nt)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan